Welcome To My Blog "Blog Gue Terserah Gue" Follow My Twitter @lheisms32 and Don't Forget To Follow My BLog :)

Kamis, 22 November 2012

Super Junior KRY - Just You

[Kyuhyun] Jamshi kkoomkkoo uhdduhn 
haengbokhaedduhn soongan
Ggaejianhgil wonhaessuh
Wootgoidduhn naega babogatasuh  
Jageun hansoomman swilppoonieyo

[Yesung] Arayo motnalppoonin na nomu jaraljyo 
Hajiman mollayo na uhjjuhmyuhn joheunji 


[All] Dan hanbonman nareul saranghaejwoyo 
Geudaeneun irheulge hanado objjyo 

[Ryeowook] Geujuh hansoonganman nareul saenggakhaebwayo 
Geugotppoonieyo Geugotppoonieyo 
[Yesung] Gyuhwoo geu juhngdojyo 


[Ryeowook] Honjaneun aninji gokjonghaebojiman
Dajuhnghan geudaerasuh

[Yesung] Geuruhlli obneun saram haengbokhangayo 
Iron naega piryo obseul mankeum
Besi naega mankeum piryo obseul
[Kyuhyun] Arayo boojokhan nal nomu jaraljyo
Hajiman mollayo nugulbogo inneunji


[All] Dan hanbonman nareul saranghaejwoyo 
Geudaeneun irheulge hanado objjyo


[Kyuhyun] Geujuh hansoonganman naege shiganeul jwoyo 
[Ryeowook] Geugotppoonieyo Geugotppoonieyo
[Kyuhyun] Ee gyuhwoore guhri uhdiesuhrado 
Yejuhn geudaeui hyangki gadeukhan
Choouhkppooninguhlyo jigeumdo



[Ryeowook] Dan hanbonman naege shiganeul jwoyo (Jwoyo)
Geudaeneun irheulge hanado objjyo

[Yesung] Geujuh hansoonganman nareul Saenggakhaebwayo 
Geugotppoonieyo

[Kyuhyun] Gyuhwoo geu juhngdojyo
[Yesung] Wooo Oh baby~


INDO TRANSLATE :


Aku tidak mau bangun dari mimpi pendek ini 
Aku sangat bahagia

Aku merasa seperti orang tolol seperti aku tertawa, 
itu hanya desahan kecil

Aku tahu, aku tahu betul bahwa orang yang buruk adalah aku

Tapi aku tidak tahu, bagaimana bisa seperti itu

cintai aku hanya sekali

Tidak ada satu hal yang harus kaulupakan

Untuk sesaat berpikir tentang diriku, hanya itu

ini hampir tidak seluruhnya

Saya khawatir tentang kau, karena kebaikkan hatimu

Kemungkinan besar, seseorang bisa bahagia?

Bahkan jika kau tidak memerlukan orang sepertiku

Aku tahu, aku tahu betul aku punya banyak kelemahan

Tapi aku tidak tahu, siapa yang kulihat

cintai aku hanya sekali

Tidak ada satu hal yang harus kaulupakan

Sesaat berikan waktumu untukku

Hanya itu saja

Pada jalanan di musim dingin, tidak peduli apapun, 
aku mencium baumu

Hal ini penuh kenangan, bahkan sekarang

Untuk sekali saja beri aku waktumu

Tidak ada satu hal yang harus kaulupakan

Untuk sesaat memikirkan aku, hanya itu

Ini hampir tidak seluruhnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar